Home » » Nokia Lumia 920 Vs Samsung Ativ S

Nokia Lumia 920 Vs Samsung Ativ S

Meski dalam meluncurkan smartphone dengan OS Windows phone 8 kalah cepat dari Samsung, Namun Nokia masih pede dengan merilis Lumia 920 dan 820. Seperti kita ketahui bahwa Samsung telah meluncurkan Hp Windows Phone 8 untuk pertama di dunia dengan nama ATIV S.

Antara Hp Samsung dengan Nokia dalam spesifikasinya tidaklah begitu mencolok perbedaannya, Terus, diantara kedua ponsel tersebut, manakah yang lebih unggul? Berikut ini perbandingan antara Lumia 920 dengan ATIV S berdasarkan fiturnya:

Display
Samsung ATIV S menghadirkan layar sentuh Super AMOLED berukuran ekstra besar, yakni 4.8 inci  beresolusi 720 x 1280 piksel HD. Sedangkan Nokia memakai layar yang sedikit lebih kecil pada Nokia Lumia 920, yakni layar sentuh 4.5 inci. Layar tersebut menghadirkan resolusi 1280 x 768 piksel. Jadi untuk layarnya lebih besar Samsung.

Prosesor dan RAM
Kedua ponsel pintar ini sama-sama menggunakan prosesor Snapdragon S4 dual core 1.5GHz yang merupakan generasi terbaru dari Qualcomm .Kapasitas RAM juga sama-sama memakai 1GB. Jadi untuk prosesornya antara .Samsung ATIV S dan Lumia 920 imbang.

Kamera
Disini terjadi perbedaan yang sangat mencolok antara kedua Hp Windows Phone 8 ini meskipun kedua ponsel ini sama-sama memiliki kamera 8MP sebagai kamera utama. Yang membedakannya, Nokia menawarkan kualitas gambar yang lebih baik berkat adanya teknologi Nokia PureView. Jadi Nokia Lumia 920 lebih unggul.

Baterai
Untuk kapasitas baterainya, Samsung ATIV S lebih unggul karena memiliki kapasitas 2300 mAh. Sedangkan Lumia 920 memiliki kapasitas baterai sebesar 2000 mAh. Tetapi Nokia menggunakan teknologi canggih Qi Charging Wireless yang memungkinkan dalam pengisian baterai tanpa kabel. Jadi dari segi kepraktisan dalam charger, Lumia 920 lebih unggul.

Dengan melihat perbandingan antar Nokia Lumia 920 Vs Samsung Ativ S memberi kesimpulan bahwa kedua smartphone tersebut tidaklah begitu besar perbedaannya.
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger