Home » , » Tablet Lokal Murah, A Note VT-951

Tablet Lokal Murah, A Note VT-951

A Note Tablet VT-951 merupakan gadget terbaru yang di luncurkan oleh salah satu vendor lokal yaitu A note. Tablet ini memiliki beberapa kelebihan seperti Operating System sudah menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS).

Selain itu masih ada beberapa fitur menarik dari pada A Note Tablet VT-951. Di antaranya face recognition software yang memungkinkan penggunanya untuk mengunci perangkat Tablet dengan menggunakan wajah. Fitur ini juga sangat bermanfaat dalam proses editing foto ataupun simulasi game. Kelebihan lainnya, yaitu adanya virtual camera operator yang memungkinkan kamera mengenali suara yang muncul, sehingga nantinya kamera akan fokus ke suara tersebut, Kata salah satu karyawan A note yang bernama Rudi.

Dengan adanya virtual camera operator ini akan sangat berguna terutama jika sedang mewawancarai seseorang dan berniat mengambil fotonya. “Secara otomatis kamera akan fokus kepada orang yang sedang diwawancarai tersebut,” jelas Rudi.

A Note Tablet VT-951 sudah disupport USB. Mulai dari keyboard USB, mouse USB, dan bahkan sampai USB PS3 Controller. tablet A Note ini menggunakan processor cortex A8 berkecepatan 1.2 GHz dan memiliki memory 512MB DDR3.

“Memori internal 8GB dan bisa ditambah karena adanya slot memory microSD hingga 32 GB. Layar A Note Tablet VT-951 berukuran 9 inci dengan teknologi multi touch screen. Tablet ini akan nyaman digunakan karena bentuknya yang tipis.

Untuk konektivitasnya, Tablet VT-951 akan mudah terhubung ke jaringan WiFi. Tablet ini juga bisa dihubungkan dengan modem untuk mengakses internet. Namun sayangnya tidak semua jenis modem bisa digunakan di Tablet tersebut. Ada beberapa modem yang tidak mendukung, khususnya modem keluaran operator komunikasi atau yang sering disebut modem bundling.
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger