Home » , » 2 Hp Terbaru Dari HTC

2 Hp Terbaru Dari HTC

HTC kembali akan meluncurkan dua model handphone terbarunya dengan sistem operasi Android Jelly Bean dan Windows Phone 8. Pengumuman Hp terbaru tersebut rencananya akan digelar pada 19 September mendatang dalam acara HTC event konferensi pers.

Untuk model ponsel pintar yang menggunakan OS Android Jelly Bean akan diberinama HTC One X+ dengan prosesor terbaru dari NVIDIA yaitu prosesor quad-core Tegra 3 AP37 yang memiliki clock speed 1,6 GHz, dan bisa juga berjalan pada kecepatan 1,7 GHZ menggunakan mode single core. Serta memiliki RAM 1 GB.

Memori internal pada One X+ sebesar 32 GB, Untuk ukuran dimensinya 134,36 x 69,9 x 9,3 mm dan berat 129 gram. Smartphone ini akan dibekali layar dengan 5 inci dengan resolusi HD.

Sedangkan model yang kedua akan berjalan dengan OS Windows phone 8 dengan nama HTC 8X (dengan nama model C620a) akan memiliki layar berukuran 4,3 inci HD dan prosesor dual-core dengan clock speed 1,2 GHz, memiliki RAM 1 GB, serta memori internal 16 GB, Untuk kamera utamanya sebesar 8MP dengan lensa lebar 28mm, aperture F2.0 yang memungkinkan untuk merekam video dengan resolusi HD 1080p, sedangkan kamera depan menggunakan teknologi "ultra-wide angle". Terdapat juga konektivitas Beats Audio dan NFC.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger