Home » , » Aplikasi Android Untuk Melacak Pencuri

Aplikasi Android Untuk Melacak Pencuri

Kaspersky Mobile Security meluncurkan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk melacak pencuri handphone anda.  bahkan aplikasi ini mampu untuk memotret sang pelaku secara otomatis. Kaspersky mempunyai pusat kontrol jarak jauh yang dapat diakses dari laptop atau komputer. Pusat kontrol itu bisa mengaktifkan "Mugshot", fitur untuk mengaktifkan kamera depan ponsel Android dan mengambil foto apa saja yang berada di hadapannya.

Sebagai contoh, Jika Anda lupa meletakan smartphone, maka aplikasi Kaspersky itu akan mengambil foto dari lingkungan sekitarnya sehingga Anda bisa mengingat kembali tempat meletakannya. Tetapi jika ponsel anda sudah berpindah tangan alias dicuri, maka dengan adanya aplikasi di ponsel tersebut anda akan bisa melihat wajah pencurinya. Pengambilan gambar atau foto dilakukan secara otomatis dan rahasia, jadi jika ponsel Android Anda dicuri, Sang pencuri tidak akan tahu jika wajahnya sedang difoto. Foto itu kemudian akan dikirim ke pusat kontrol pada komputer atau via email ke alamat yang sebelumnya sudah di-setting.

Tidak hanya memberi akses pada kamera ponsel Anda, aplikasi Kaspersky juga bisa digunakan untuk menemukan lokasi ponsel itu dengan menggunakan data GPS, GSM, atau WiFi maupun Google Maps. Dengan aplikasi itu Anda juga bisa melihat aktifitas ponsel Anda dan bahkan apakah sim card pada ponsel itu sudah diganti atau dicabut.

Tidak hanya menemukan ponsel yang hilang, aplikasi itu juga bisa memindai tiap aplikasi yang diunduh untuk melindungi Anda dari virus, trojan, dan spyware yang mengancam. Kaspersky Mobile Security kini sudah  tersedia untuk Android dan bisa diunduh di Google Play.
(sumber: Mashable)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger