Home » , » Beli SpeedUp Pad Slim Gratis Internet Unlimited Speedy

Beli SpeedUp Pad Slim Gratis Internet Unlimited Speedy

PT MLW Telecom kembali memperkenalkan Tablet murah dibawah 1 juta yang berdesain tipis bernama SpeedUp Pad Slim, sebelumnya MLW juga sudah meluncurkan Tablet yang di bundling dengan Telkomsel dengan nama SpeedUp Note. Tablet terbaru ini juga akan di bundling dengan produk Telkom yaitu paket Internet broadband unlimited Speedy selama 3 bulan. Anda juga akan memperoleh modem Speedy WiFi gratis dalam paket pembelian yang berguna untuk menikmati koneksi Internet broadband.

SpeedUp Pad Slim dibekali dengan prosesor  ARM Cortex A8 1GHz dengan RAM 512MB, ROM 4GB dan masih terdapat slot untuk memori external MicroSD maksimal 32GB. Sementara layarnya berukuran 7 inci dengan resolusi 800×480 piksel. Ketebalan Tablet ini hanya 10,4mm dan bobotnya hanya 302 gram (termasuk baterai 2100mAh yang tertanam).

Firur lain dari Tablet SpeedUp Pad Slim seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, port mini USB yang ada di sisi kiri berjajar dengan jack DC-in. Kamera depan 0,3 megapiksel. Untuk sistem operasinya menggunakan Android Ice Cream Sandwich.

SpeedUp Pad Slim ini ditujukan untuk kawula muda yang menginginkan sebuah tablet dengan bentuk yang elegan, ringan dan mudah dibawa. Sementara harga Tablet SpeedUp Pad Slim dijual dengan harga Rp 799.000.
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger