Home » , , , » Harga SpeedUp Note Bundling Telkomsel

Harga SpeedUp Note Bundling Telkomsel

Setelah sebelumnya Vendor lokal, PT MLW Telecom meluncurkan SpeesUp Pro, MLW Telecom kembali meluncurkan tablet terbarunya bernama SpeedUp Note. Tablet tersebut memiliki layar yang lebih kecil jika dibandingkan dengan Tablet sebelumnya yaitu 5,3 inci dan memiliki fungsi layaknya smartphone.

SpeedUp Note ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz dan RAMn sebesar 512MB. Menurut Product & Marketing Director MLW Telecom, Rachmad Wijaya, prosesor tersebutlah yang selanjutnya jadi andalan Tablet ini untuk memikat para pembeli.

Untuk fitur lainnya dari SpeedUp Note antara lain berupa dual SIM yang memungkinkan para pengguna bisa menyematkan satu kartu SIM untuk koneksi data dan satu lagi untuk melakukan panggilan. Untuk kualitas layarnya, SpeedUp Note dibekali dengan resolusi 480x800 piksel dan sensor multi-touch 5 titik.

SpeedUp Note menggunakan sistem operasi Android dan akan tersedia dengan harga Rp 2,099 juta. Rencananya, MLW Telecom akan membundling Tablet ini dengan operator Telkomsel.
(sumber: okezone)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger