Home » » Perbandingan Samsung Galaxy S III Mini Dan S III

Perbandingan Samsung Galaxy S III Mini Dan S III

Samsung Galaxy S III Mini telah resmi diluncurkan oleh Samsung (11/10/2012) tetapi dalam spesifikasinya tidak segarang dengan Galaxy S III yang lebih dulu hadir di pasaran. Perangkat terbaru asal Korea Selatan ini memiliki layar yang lebih kecil dengan ukuran 4 inci berjenis Super AMOLED yang mampu mendukung resolusi WVGA 800 x 480.

Galaxy S III Mini dilengkapi dengan prosesor dual core dengan clock speed 1GHz, RAM 1GB, dan memiliki media penyimpanan internal dengan dua pilihan kapasitas yakni 8 GB dan 16 GB. Untuk meningkatkan kapasitas media penyimpanan tersebut juga terdapat slot memory microSD hingga 32 GB. Sedangkan sistem operasinya menggunakan Android versi 4.1 Jelly Bean.

Ukuran kamera pada Galaxy S III Mini ini juga hanya 5 MP tetapi sudah mampu merekam video dengan kualitas 720p sebagai kamera utama sedangkan kamera depannya menggunakan VGA. Untuk jaringannya berjalan pada EDGE 850/900/1800/1900 dan HSPA 900/1900/2100 tetapi belum mensupport jaringan 4G LTE.

Dan berikut ini perbandingan spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini dengan pendahulunya yaitu Galaxy S III:

Samsung Galaxy S III Mini akan mulai di jual pada akhir Oktober dan di Inggris akan dibanderol seharga sekitar Rp 4,6 juta.
(sumber: kompas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger