Home » , » Harga Google Nexus 4

Harga Google Nexus 4

LG Nexus 4 adalah smartphone terbaru dari google yang memakai layar berukuran 4,7 inci True HD IPS Plus dengan resolusi 1.280x768 piksel (320 ppi) dan dilengkapi Gorilla Glass 2 . Prosesor yang digunakan smartphone ini ialah quad-core 1,5 GHz Qualcomm Snapdragon S4 Pro dan RAM 2 GB. Sedangkan OS dari ponsel pintar ini menggunakan Android 4.2 Jelly Bean.

Perangkat hasil kolanorasi Google dan LG ini memiliki kamera berkekuatan 8 megapiksel sebagai kamera utama dan kamera VGA di bagian depan. Yang menjadikan smartphone ini lain dari yang lain adalah, sudah dilengkapi fitur wireless charging dan fitur pengambilan foto panorama 360 derajat yang disebut Photo Sphere. Smartphone merk lain yang juga menggunakan wiriles charging adalah Nokia Lumia 920.

LG Nexus 4 memiliki dua pilihan kapasitas penyimpanan, yaitu 8 GB dan 16 GB, Jadi pengguna akan bisa memelih mana yang tepat untuk mereka. Dalam Nexus 4 ini juga sudah disertakan aplikasi Google Now dan Google Maps versi terbaru.

LG Nexus 4 baru akan tersedia di Google Play Store kawasan AS, Inggris,Jerman, Perancis, Kanada, Spanyol dan Australia pada 13 November 2012. LG Nexus 4 akan dijual dalam versi unlocked tanpa kontrak dengan operator seharga US$299 untuk versi 8 GB dan US$349 untuk versi 16 GB
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger