Home » , » Smartphone 5 Inci Dengan Layar Super HD?

Smartphone 5 Inci Dengan Layar Super HD?

Nampaknya HTC ingin menutup tahun 2012 dengan memperkenalkan smartphone terbarunya dengan nama HTC J Butterfly dengan layar 5 inch beresolusi Super HD 1920 X 1080 pixel dengan kepadatan 440 ppi. Informasi ini berasal dari situs HTC Jepang.

Bukan cuma di segi layar yang diunggulkan dari HTC J Butterfly tetapi dapur pacu smartphone terbaru ini juga sangat mantap yakni prosesor quad core 1,5 GHz dan GPU Adreno 320 dengan chipset Snapdragon S4 Pro APQ8064. Dan ketebalan bodinya hanya 9,1mm ditambah RAM sebesar 2 GB dengan media penyimpanan internal sebesar 16 GB,

Kamera yang terdapat pada produk ini adalah 8 MP sebagai kamera utama (kamera belakang) dan 2 MP di depan. Untuk sistem operasinya menggunakan Android Jelly Bean. Sedangkan untuk konektivitas HTC J Butterfly juga sangat lengkap, diantaranya port HDMI, microUSB, Infrared, WiFi, Bluetooth 4.0, serta NFC. Untuk menopang fitur yang terbilang maknyus tersebut, smartphone ini dibekali baterai yang berkapasitas cukup besar yakni 2.200 mAh.

HTC J Butterfly akan dipasarkan di Jepang mulai Desember 2012, sayangnya belum diketahui soal harganya dan belum diketahui juga apakah smartphone ini juga akan akan dipasarkan di negara lain seperti Indonesia.
(sumber: ndtv)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger