Home » , , » IMO G11 Ponsel Tochscreen Murah Meriah

IMO G11 Ponsel Tochscreen Murah Meriah

IMO kembali memperkenalkan ponsel barunya yang menggunakan layar sentuh atau touchscreen dengan nama IMO G11 serta di banderol dengan harga yang sangat terjangkau. G11 juga menggunakan chipset prosesor MST8535N ARM9 156 MHz.

IMO G11 dilengkapi dengan teknologi dual on GSM-GSM (tidak perlu switch to call) dan memiliki bodi dibalut dengan casing metal dengan dimensi 110 x 56 x 13mm. Untuk Layarnya berukuran 3,2 inci TFT jenis resistive touchscreen resolusi WQVGA.

Meskipun dijual dengan harga terjangkau, namun IMO G11 ini juga memiliki segudang fitur menarik antara lain player MP3/MP4, Radio FM, Dual kamera dan speaker ganda D16 serta Micro SD yang bisa digunakan untuk menambah kapasitas penyimpanan berkas data, lagu dan video.

Untuk konekvitasnya ponsel dari IMO ini sudah mendukung GPRS/EDGE untuk berinternet dan baterai yang disematkannya sebesar 1200 mAh.

Harga IMO G11 dijual kurang dari 500ribu, IMO G11 bisa dijadikan pilihan baru bagi kita yang ingin mencari ponsel layar sentuh murah meriah. Adapun paket yang disertakan dalam penjualan meliputi charger, headphone, kabel data, buku manual dan kartu garansi.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger