Home » , » Hp Dual SIM Harga Murah LG C375

Hp Dual SIM Harga Murah LG C375

LG C375  adalah ponsel dengan dual SIM yang menggunakan qwerty dan mengutamakan fitur sosial. Jadi merupakan pilihan yang tepat untuk kawula muda yang eksis di jejaring sosial seperti Facebook maupun Twitter.

C375 memiliki layar berukuran 2,3 inci dengan resolusi layar TFT 240x320 . Dan mempunyai kamera yang berkapasitas 2 MP. Meski ponsel ini, hanya didukung resolusi yang terbilang kecil, namun kedalaman warnanya cukup tajam, yakni 256 ribu warna.

Sedangkan untuk konekvitasnya terdapat Wi-Fi, Bluetooth, microUSB v2, GPRS, dan EDGE, sayangnya untuk jaringan 3G belum mendukung. Memory internal 50 MB dan terdapat slot kartu microSD hingga 8 GB. Fitur hiburannya ada FM radio bisa merekam siaran, musik player, video player.

Sayangnya C375 meskipun dual GSM tetapi tidak bisa di on kan bersama-sama atau dual standby. Untuk berpidah antara satu SIM ke SIM yang lain terdapat tombol aktivasi SIM card sehingga pengguna bisa memilih kartu SIM mana yang mau diaktifkan. Dan untuk kartu SIM yang tidak aktif, tidak akan bisa dihubungi ketika ada panggilan maupun sms.

Namun LG C375 ini memiliki daya tarik tersendiri yaitu widget, tombol koneksi dan kemudahan dalam mengakses berbagai halaman web mengingat live widget social networking yang diaplikasikan di ponsel ini belum diikuti oleh ponsel lokal dan ponsel branded lain di low end level. Harga LG C375 akan dijual dengan harga dibawah 1 juta.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger