Home » , » Modem Smartfren Ultra Thin CE782 Super Tipis

Modem Smartfren Ultra Thin CE782 Super Tipis

Demi untuk meningkatkan pelanggan data, Smartfren kembali meluncurkan produk terbarunya. Kali ini bukan berupa ponsel tetapi sebuah modem yang bernama Smartfren Ultra Thin CE782 yang memiliki ketebalan super tipis yakni 6,6 milimeter.

Smartfren Ultra Thin CE782
USB modem Ultra Thin ini didukung layanan Connex EVO yang memberikan kemudahan pada pelanggan dalam menggunakan layanan data melalui fitur auto purchase dari pulsa menjadi volume.

USB modem yang memiliki body ramping ini berjalan di teknologi CDMA 2000 1x EV-DO Rev. A 800/1900 Mhz, para pengguna dapat memaksimalisasi penggunaan dengan kecepatan download hingga 3,1 Mbps serta untuk upload hingga 1,8 Mbps.

Masih sama seperti modem yang diluncurkan terdahulu, Ultra Thin USB Modem CE782 ini juga bisa digunakan untuk SMS dan voice call. Yang lebih menarik dari modem ini adalah dibenamkannya browser Google Chrome pada modem ini sehingga memudahkan pengguna untuk berselancar di dunia maya.

Sedangkan Harga modem Smartfren Ultra Thin CE782 sangatlah murah yakni hanya di banderol Rp 199 ribu sudah termasuk bonus data 4GB selama 30 hari
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger