Home » , , , » Harga Tablet Acer Inconia W510

Harga Tablet Acer Inconia W510

Inconia W510 merupakan Tablet terbaru dari Acer yang menggunakan sistem operasi windows 8. Peluncuran resmi produk baru tersebut rencananya pada bulan 9 November mendatang dengan harga 4 jutaan. Lebih murah jika dibandingkan dengan harga Iconia A701 yang memakai sistem operasi Android.

Acer Inconia W510
Acer Inconia W510 menggunakan prosesor Intel Atom Clover Trail, RAM 2 GB dan mengusung layar 10.1 inci juga dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapiksel dan 2 megapiksel pada bagian depan serta memiliki media penyimpanan 32 SSD tetapi bagi Anda yang ingin model dengan kapasitas hingga 64 GB, Anda dapat mendapatkannya dengan harga yang lebih mahal.

Untuk konekvitasnya, Acer Inconia W510 juga memiliki slot microSD, port micro-USB, dan micro-HDMI.Tidak hanya itu, tablet besuatan Acer ini akan datang dengan adaptor micro-HDMI-to-VGA dan casing tablet.

Selain itu, pengguna juga dapat memilih membeli keyboard opsional pada perangkat tersebut. Tanpa menggunakan keyboard opsional, tablet hanya memiliki daya tahan baterai sekira delapan jam, sedangkan bila menambahkan keyboard akan menigkatkan kemampuan waktu beroperasi hingga 18 jam.

Acer juga meluncurkan Tablet Iconia lainnya yang spesifikasinya hampir sama serta dengan harga yang tak berbeda dengan W510 dengan nama Acer Iconia W700 dan akan hadir di pasar pada 26 Oktober tahun ini. Harga Tablet Acer Iconia W501 dijual seharga 5 juta rupiah, belum termasuk keyboard
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger