Home » , » Harga Galaxy Note II Di Indonesia

Harga Galaxy Note II Di Indonesia

Galaxy Note II yang merupakan perangkat terbaru Samsung yang beberapa waktu lalu sempat menjadi rumor di Internet, kini sudah menjadi kenyataan. Galaxy ini merupakan perpaduan antara smartphone dan Tablet karena memiliki layar yang lebih besar jika dibandingkan pendahulunya.

Galaxy Note II mempunya layar 5,5 inci dengan rasio 16:9, berteknologi HD Super AMOLED. Resolusinya 1.280 x 720 piksel. Tepi layar (bezel) pada Galaxy Note II dibuat lebih tipis. Dimensinya 80,5 x 151,1 x 9,4 mm dan berbobot 182,5 gr.

Untuk prosesornya, Galaxy Note II menggunakan quad-core Exynos 1,6 GHz, RAM 2 GB, berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 alias Jelly Bean dan memiliki baterai berkapasitas 3.100 mAh.

Kamera utama Galaxy Note II bersensor 8 MP dengan lampu kilat LED yang bisa merekam video pada resolusi 1080 p. Sedangkan kamera depan 1,9 MP. Desain Galaxy Note II sekilas mirip dengan Galaxy S III. Permukaan depan dan belakangnya menggunakan materi mengilat, dengan warna seperti batu alam. dengan Sudut-sudutnya juga didesain membulat.

Galaxy Note II masih disertai dengan pena digital yang disebut SPen. Ini adalah ciri khas dari keluarga Galaxy Note. Samsung seakan membuat Galaxy Note II seperti secarik kertas, lengkap dengan penanya. Di Indonesia, Galaxy Note II yang dipasarkan merupakan versi memori internal 16GB dan di jual dengan harga 7 jutaan atau lebih tepatnya Rp 7.499.000.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger