Home » , » Algiz 10x, Tablet Paling Tangguh

Algiz 10x, Tablet Paling Tangguh

Handheld Group merupakan produsen terkemuka komputer dan smartphone mengumumkan peluncuran perangkat tablet baru yang kuat untuk para profesional yang bekerja di luar ruangan dengan nama Algiz 10x. Tablet ini diklaim kuat dan tahan terhadap cuaca buruk sekalipun.

Tablet Algiz 10x menggunakan layar sentuh berukuran 10 inci dengan kualitas layar terbaik di pasar saat ini sehingga sangat sesuai untuk profesional lapangan yang membutuhkan komputer tablet yang kuat dan ringan karena diciptakan untuk tahan dari kondisi buruk'

Algiz 10X berperingkat IP65 dan memenuhi standar militer MIL-STD-810G yang keras untuk melindungi dari debu, air, getaran, air hujan, cuaca buruk dan berbagai ketinggian. Tablet ini sangat ringan dengan berat 1,3 kg (2,9lbs) dan tebalnya hanya 32 mm (1,2").

Di fitur konektivitasnya Algiz 10X dengan penerima GPS u-blox dan kemampuan WAAS/EGNOS/MSAS, USB 2.0 yang tahan air, VGA dan port RS232 ditambah Bluetooth 4.0, WLAN 802.11 b/g/n dan disiapkan untuk WWAN Gobi 3000 dengan modem dan antena yang terintegrasi sepenuhnya untuk konektivitas nirkabel.

Untuk kameranya Tablet ini memiliki kamera 5-megapixel dengan LED flash,  prosesor dual core Atom N2800 dari Intel dengan 4 GB DDR3 RAM, Algiz 10X mengoperasikan OS Windows 7 Ultimate, dan siap untuk Windows 8. menawarkan kemampuan komputasi unggulan, dan disk SSD yang dapat digunakan melalui microSD untuk kapasitas penyimpanan yang besar.

Tablet Algiz 10X ditujukan secara khusus untuk pekerja lapangan di industri seperti geomatika, logistik, kehutanan, transportasi umum, utilitas, konstruksi, pemeliharaan, pertambangan, militer dan keamanan. Tablet Algiz 10X baru akan dipamerkan di INTERGEO di Hanover, Jerman pada tanggal 9-11 Oktober 2012, dan pada Mobility for Business di Paris, Perancis pada tanggal 10-11 Oktober 2012.
(sumber: .Antara)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger