Home » , , » Tablet Dan Smartphone Viewsonic Yang Akan Di Jual Di Indonesia

Tablet Dan Smartphone Viewsonic Yang Akan Di Jual Di Indonesia

Mungkin bagi anda yang lama berkecimpung di dunia komputer tidak asing lagi dengan nama Viewsonic yang lebih dikenal dengan monitor displaynya. Namun kali ini kabar terbaru dari produsen monitor tersebut adalah Viewsonic membuat Tablet dan smartphone dan sudah resmi memasarkannya di Indonesia. Tablet dari Viewsonic dinamai Viewpad dan akan ada banyak seri diantaranya ViewPad 7, ViewPad 10, ViewPad 10s, ViewPad 4/smartphone V350. 

Tablet Viewpad 7
Merupakan tablet GSM dengan sistem operasi Android 2.2 dan fitur ponsel 3,5G. Mempunyai ketebalan 11,5mm dan berbobot 375 gram ini juga memiliki slot microSD, port mini USB dan speaker. Fitur lainyanya adalah G-Sensor, Bluetooth 2.1 + EDR, Light Sensor, GPS/AGPS.  “ViewPad 7 punya dua kamera, di depan VGA dan di belakang 3 megapiksel. Bisa dipakai videoconference.

ViewPad 10
Mengunggulkan sistem operasinya yang ganda (dual boot). “bisa menggunakan Win 7 Home Premium, atau pilih Android 2.2 jika anda perlu mobilitasnya. Seri ini menggunakan prosesor Intel Pine Trail M N455 dengan DDR3 1GB dan storage SSD 32GB. Kamera depan 1,3 megapiksel, Bluetooth 2.1 + EDR, Wi-Fi 802.11 b/g/n, dua port USB 2.0, mini VGA, jack audio 3.5mm dan slot microSD, seta baterai Li-Polymer menjadi fiturnya.

ViewPad 10s 
Yang membedakan dari ViewPad 10 adalah ViewPad 10s menggunakan dual core yang menggunakan grafis dari nVidia Tegra 250 sehingga akan mampu memutarkan video Full HD 1080p. ViewPad 10s memiliki bobot 730 gram juga bisa disambungkan ke docking station sehingga dapat difungsikan sebagai photo frame Jadi pengguna semakin dimanjakan dengan Tablet ini

Seri berikutnya adalah ViewPad 4 dan V350. Kedua seri ini lebih merupakan ponsel pintar.
ViewPad 4 akan menggunakan sistem operasi Android (Gingerbread), GSM licensed, dengan ViewScene built-in. ViewScene bisa mendeteksi lokasi dan waktumu yang berbeda-beda dan secara otomatis berpindah setting. “Intelligent scene switch mode untuk GPS ini unik. Yang mengasikkan dari smartphone ViewPad 4 adalah mempunyai output HDMI, kemampuan untuk merekam dan memutar video HD (high definition), dan dua kamera (5 megapiksel dengan LED flash dan VGA) yang bisa dipakai video teleconferencing. Ponsel pintar ini diklaim berbadan tertipis (10mm) untuk kelas 4 inci. .

V350
smartphone Android 2.2 dengan dual SIM. Ponsel pintar GSM licensed ini dibekali RAM 512MB, kamera otofokus 5 megapiksel, fitur SRS TruMedia/DLNA, Bluetooth 2.1, 802.11 b/g/n dan GPS/AGPS, serta baterai berkapasitas 1500mAh. Dibandingkan saingannya seperti HTC Wildfire, ia lebih ringan (118,5gram), juga lebih kompak (60,9x114x12,45 mm).

Untuk tahap pertama, Viewsonic baru akan menjual ViewPad 7 di Indonesia sekitar akhir bulan ini. Harganya Rp 3.975.000. Sementara untuk seri-seri lainnya akan segera menyusul dengan harga yang belum diketahui.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger