Home » , » Movi M3 Magic Note, Smartphone Lokal Kualitas Merk Branded

Movi M3 Magic Note, Smartphone Lokal Kualitas Merk Branded


Movi M3 Magic Note adalah smartphone lokal besutan PT Bintang Mahameru Utama yang memiliki layar 5,2 inci hadir dengan spesifikasi lengkap dan bisa disejajarkan dengan smartphone branded lainnya. Ponsel pintar ini juga dijual dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat dengan banderol 1 jutaan.

Movi M3 Magic Note berjalan dengan OS Android 4.0 ice cream sandwich dengan prosesor 1 Ghz ditambah memory internalnya 4GB serta terdapat slot untuk memory external microSD sampai dengan 8GB. Kemudian layarnya 5.2 inci serta sudah mendukung koneksi 3.5 G.

Yang menarik dari smartphone ini adalah rekaman video  bisa dijadikan wallpaper pada layarnya, serta dapat berinteraksi via telpon dengan fitur video call nya. Movi M3 Magic Note juga bisa menjadi Wi-Fi hotspot serta dilengkapi dengan fitur GPS.

Spesifikasi Movi M3 Magic Note:
Dual GSM on
Processor 1 Ghz
Internal memory 4GB.
Slot micro SD upto 8GB.
OS Android 4.0 ice cream sandwich.
Layar sentuh 5.2 inch capacitive super sensitif + multitouch.
Kecepatan koneksi data 3.5G / HSDPA
Video call & Video wallpaper
Wifi hotspot
GPS

Guna mempermudah para pelanggan yang ingin komplain jika terjadi masalah pada smartphone ini, PT Bintang Mahameru Utama juga telah menyediakan Service Center Movimax di 40 Lokasi yang tersebar di 34 kota besar se-Indonesia. Harga Movi M3 Magic Note dijual seharga 1,8 juta.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger