Home » , » Sony Xperia Miro Dan LG Optimus L5 pilih Mana?

Sony Xperia Miro Dan LG Optimus L5 pilih Mana?


Antara LG Optimus L5 dengan Sony Xperia Miro jika dilihat dari spesifikasinya memang terlihat hampir sama. Hal ini mungkin membingungkan dalam menentukan saat pembelian jika kedua ponsel tersebut sudah jadi pilihan anda.

Dan berikut ini perbandingan antara Sony Xperia Miro Dan LG L5:
Sony Xperia Miro dan LG Optimus L5 memiliki fitur dan fasilitas yang relatif sama seperti kamera Prosesor 800 MHz, 5 MP, HSDPA, WiFi, memori internal 4GB. Perbedaannya Xperia Miro mempunyai bobot yang lebih ringan, 110 gram, sementara LG Optimus L5, 125 gram. Tetapi dari segi displaynya, LG Optimus memiliki ukuran layar lebih besar yakni 4 inci sedangkan Xperia Miro hanya 3,5 inci.

Perbedaan lainnya yaitu Xperia Miro memiliki kamera depan. Sedangkan Optimus L5 tidak memilikinya. Untuk video, meskipun sama-sama bisa menghasilkan video berkualitas VGA namun Xperia Miro tercatat lebih lengkap, antara lain adanya fasilitas autofokus kontinyu, video stabiliser dan video light.

Tetapi LG Optimus L5 juga memiliki keunggulan di sisi konektivitasnya, memiliki Bluetooth terbaru v3.0. kemudian daya tahan baterai LG L5 lebih unggul, meskipun sama-sama mengadopsi kapasitas 1500 mAh waktu standby dan waktu bicara lebih lama.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger