Home » » Newman N2, Smartphone Quad-Core Murah

Newman N2, Smartphone Quad-Core Murah

Smartphone dengan spesifikasi gahar umumnya akan dibandrol dengan harga yang relatif mahal. Tetapi tidak dengan N2 yang merupakan ponsel besutan Newman asal china ini akan membandrol smartphone yang memiliki prosesor yang sama dengan Samsung Galaxy S III dan Galaxy Note II.

N2 memiliki layar sebesar 4,7 inci 720p yang menggunakan prosesor Samsung Exynos 4412 quad-core 1,5GHz. Untuk kameranya Newman N2 juga tak kalah dengan ponsel papan atas lainnya. Sebagai kamera utamanya beresolusi 13MP dan di bagian depan beresolusi 2MP. Spesifikasi lainnya diantaranya mempunyai kapasitas RAM 1GB, memori internal 8GB, sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan dibekali baterai 2.500mAh.

Dengan spesifikasi yang gahar seperti diatas, Newman N2 bakal dibandrol 1.499 yuan saja, atau sekitar Rp 2,3 juta. Tetapi smartphone ini belum dirilis secara resmi. Newman saat ini masih membuka voting untuk memilih desain dari smartphone N2. Desain dengan vote terbanyak akan digunakan sebagai desain resmi dari N2.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger