Home » , , » Gratis full BlacBerry Internet Service

Gratis full BlacBerry Internet Service

Bagi para pemilik ponsel Blackberry yang menggunakan kartu Indosat, Axis dan XL pasti senang karena pada bulan November ini, RIM Indonesia menawarkan program dengan tagline "Eksis terus dengan BlackBerry." yang berisi paket promo 3 bulan gratis full BlacBerry Internet Service.

Dalam program Eksis terus dengan BlackBerry, RIM menawarkan layanan BBM, Facebook, internet serta jejaring sosial lain secara gratis selama 3 bulan. Dengan catatan, program tersebut akan didapatkan apabila pengguna membeli salah satu dari dua produk RIM yaitu BlackBerry Curve 9220 atau 9320.

RIM Indonesia menggandeng operator  Indosat, Axis dan XL. Untuk yang menggunakan Axis, program tersebut berlaku mulai 29 Oktober hingga 30 November 2012. Sedangkan untuk Indosat dan XL berlaku mulai tanggal 08 sampai 30 November 2012.

Jika Anda ingin informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi gerai resmi BlackBerry di kota Anda atau ke distributor resminya seperti Selular Shop, Comtech Cellular dan Teletama Artha Mandiri (TAM) atau Anda bisa langsung mengakses situs resmi RIM Indonesia.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger