Home » , » Harga Andromax i4.0 November 2012

Harga Andromax i4.0 November 2012

Smartfren yang sukses dengan produk smartphone Andromax pertamanya, kini kembali memperkenalkan ponsel pintar terbarunya dengan nama Andromax i 4.0. dilihat dari spesifikasinya, Andromax i terlihat lebih garang dibandingkan pendahulunya, termasuk ketersediaan slot kartu SIM ganda, CDMA-GSM.

Salah satu keunggulan Andromax i adalah ketersediaan dual slot SIM ini. Slot CDMA -nya jika digunakan untuk berinternet mampu memberi kecepatan setara 3G GSM yang lebih dikenal dengan koneksi EVDO REV. A, sementara slot GSM-nya hanya mampu terkoneksi ke jalur EDGE (2G). Keduanya bisa beroperasi secara bersamaan atau dual ON untuk menerima panggilan maupun SMS

Keunggulan Andromax i 4.0 lainnya adalah dari spesifikasinya yaitu sudah menggunakan prosesor dual core Snapdragon 1GHz dengan chip grafis (GPU) Adreno 203. Sedangkan memori internalnya sebasar 4GB dan RAM 512MB ditambah adanya slot memory external yang mampu menyimpan data hingga 32GB.

Layar Andromax i berukuran 4 inci berteknologi In-Plane Switching (IPS) sehingga lebih jernih dalam menyajikan gambar dari sudut pandang yang berbeda. Fasilitas lainnya adalah GPS, WIFI, Bluetooth 2.0, 4 sensor (Accelerometer, Proximity, Ambience, dan Magnetic Field).

Andromax i 4.0 menggunakan sistem operasi Ice Cream Sandwich (4.0), namun pihak Smartfren menjanjikan bisa upgrade ke versi Jelly Bean (4.2) dalam waktu dekat.

Harga SmartFren Andromax i 4.0 berkisar Rp, 1,199,000, dan sudah termasuk bonus internet sebesar 12GB untuk setiap pengisian ulang minimal 50 ribu. Untuk pembelian perangkat di ajang Indocomtech 2012, SmartFren memberikan tambahan bonus berupa lapisan anti gores dan case pelindung. Ayo buruan beli mumpung ajang Indocomtech belum di tutup.
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger