Home » » Bug Android 4.2 Segera Ditangani Google

Bug Android 4.2 Segera Ditangani Google

Menanggapi adanya bug pada sistem operasi terbarunya yakni Android 4.2 yang hilang penanggalan bulan Desember, pihak Google berjanji untuk segera memperbaiki masalah tersebut.

Dalam pernyataan resmi yang di keluarkan oleh Google terkait bug di Android 4.2 dalam akun Android di Google +, mengatakan "Kami menemukan bug dalam update Android 4.2, yang membuat Anda tak dapat menambahkan kegiatan apa pun pada kalender bulan Desember. Hal ini akan kami perbaiki segera, jadi bagi Anda yang berulang tahun atau merayakan apapun di bulan Desember tak akan terlupakan oleh keluarga dan teman."

Seperti diketahui bahwa smartphone maupun tablet yang menggunakan Android 4.2 antara lain Nexus 4, Nexus 7, Nexus 10 dan Galaxy Nexus. Untuk langkah yang akan dilakukan Google sepertinya akan memberikan update secara over-the-air (OTA) terhadap perangkat yang menggunakan Android 4.2 tersebut. Namun, setelah pernyataan resmi yang di keluarkan, belum ada tanggal pasti kapan masalah ini akan diselesaikan. Jadi bagi anda harus sabar menunggunya.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger