Home » , » Oppo Ulike 2 U705T, Ponsel Dengan Kamera Depan 5MP

Oppo Ulike 2 U705T, Ponsel Dengan Kamera Depan 5MP

Ulike 2 U705T  merupakan smartphone terbaru dari Oppo yang berbasis Android dan memiliki kelebihan yang terletak pada kamera depannya. Berbeda dengan vendor lain yang menyematkan kamera depannya cenderung lebih kecil dari kamera belakang, namun Oppo justru menanamkan kamera beresolusi 5 megapiksel. Sebelumnya Oppo juga telah merilis Find 5 yang diklaim merupakan ponsel China tercanggih.

Pihak Oppo mengklaim bahwa smartphone Ulike 2 U705T ini sebagai ponsel pertama di dunia yang dilengkapi kamera depan 5 megapiksel. Menurutnya adanya  kamera depan dengan resolusi lima megapiksel ini punya dua alasan. Apa sajakah itu?

Pertama, smartphone ini memang di tujukan untuk wanita, oleh sebab itu dengan adanya kamera depan dengan resolusi yang besar bisa di gunakan sebagai cermin ketika sedang melakukan make-up. Sedangkan alasan yang kedua adalah dengan adanya kamera depan beresolusi tinggi ini cocok untuk melakukan foto diri sendiri.

Kehadiran kamera depan dengan resolusi tinggi itu juga sudah disertakan aplikasi kamera dengan beberapa efek yang berbeda dan bisa diterapkan secara realtime. Aplikasi pendukung kamera ini diklaim bisa berjalan lebih baik jika dibanding dengan aplikasi filter pihak ketiga.

Kamera depan Ulike 2 U705T tentunya bisa untuk video call yang bisa menampilkan gambar dengan ketajaman lebih baik. Tidak hanya kamera depannya saja yang memiliki resolusi cukup tinggi, Kamera belakangnya pun cukup mumpuni yakni 8 megapiksel

Ukuran layar Oppo Ulike 2 adalah 4,5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Sedangkan untuk prosesornya menggunakan  dual-core dengan RAM 1GB, memori internal 16GB, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Tetapi sayangnya, pihak Oppo belum memberikan keterangan berapa harga dari Oppo Ulike 2. Namun mereka mengatakan bahwa smartphone ini akan segera tersedia di pasar China pada 19 Desember 2012.
(sumber: engadget)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger