Home » , » Kenapa HTC One V dan Desire C Tidak Dapat Upgrade Jelly Bean?

Kenapa HTC One V dan Desire C Tidak Dapat Upgrade Jelly Bean?

HTC belum lama ini mengumumkan akan menghadirkan update Android 4.1 Jelly Bean untuk beberapa ponsel pintar meiliknya. Tetapi sayangnya, tidak semua smartphone bisa mencicipi sistem operasi terbaru besutan Google ini. Diantara handset HTC yang bisa di update antara lain One S, HTC One X, dan HTC One XL. Sedangkan untuk seri yang lain tidak akn mendapatkan updatean tersebut. Kenapa tidak bisa di upgrade ke Jelly Bean?

Pihak HTC mengatakan, untuk perangkat dengan RAM 512MB atau dibawahnya memang tidak akan kompatibel dengan Android Jelly Bean dan tidak akan mendapatkan update. Tidak hanya HTC yang memiliki pendapat tersebut, vendor lain yaitu Sony, dimana ada beberapa perangkat yang akan lebih optimal berada di Ice Cream Sandwich daripada menggunakan Jelly Bean.

Hal ini berarti untuk smartphone HTC One V dan Desire C merupakan perangkat yang tak akan memperoleh update Jelly Bean dikarenakan oleh hal diatas  HTC akan memprioritaskan update Jelly Bean ke smartphone yang rilis dalam rentang 2012. Setelah itu baru akan fokus ke produk yang keluar di 2011.

Namun sampai saat ini belum ada informasi kapan jadwal rilis secara global update Jelly Bean untuk perangkat-perangkat HTC. Tetapi untuk HTC One X dan One S sudah mulai rilis, berarti kemungkinan besar untuk produk yang lain tak akan lama lagi
(sumber: TheInquirer)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger