Home » , » Philips W832 Xenium, Ponsel Dual SIM Terbaru

Philips W832 Xenium, Ponsel Dual SIM Terbaru

Setelah lama tak terdengar kabar di dunia ponsel, kini Philips memberikan kejutan dengan merilis sebuah smartphone yang di beri nama Philips W832 Xenium. Ponsel pintar ini hadir dengan mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS). Yang cukup menarik yakni ternyata ponsel besutan Philips tersebut memiliki dual-SIM Card yang mendukung koneksi 3G di salah satu kartunya.

Untuk displaaynya, Philips W832 Xenium memakai layar 4,5 inci dengan resolusi qHD. Dengan prosesor 1 GHz dual-core yang menggunakan chip MTK dan memiliki memory internal 4GB. Sedangkan fitur lainnya yang ada pada ponsel Philips diantaranya kamera 8MP, Wi-Fi, GPS, Bluetooth dan sebuah slot microSD.

Philips menjanjikan daya tahan baterai 2400 mAh pada W832 sngat tinggi, jadi para pengguna tidak perlu takut akan kehabisan baterainya dikarenakan smartphone ini memiliki waktu bicara 11 jam dan jika digunakan untuk browsing hingga 9 jam dan waktu siaga hingga 683 jam dengan dua kartu SIM aktif.

Memang Sejumlah ponsel besutan Philips di masa lalu terkenal dengan ketahanan baterainya. Tetapi untuk masalah harga Philips W832 Xenium belum diketahui karena pihak Philips belum mengumumkan. Namun jika melihat dari chip yang digunakannya, dapat di prediksi jika harganya tidak akan mahal.
(sumber: GSMArena)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger