Home » , » Beberapa Aplikasi Untuk Jualan Lewat Smartphone

Beberapa Aplikasi Untuk Jualan Lewat Smartphone

Saat ini banyak orang yang memanfaatkan smartphone atau ponsel pintar untuk berjualan atau memasarkan produk dan jasa lainnya. Memang saat ini sudah tersedia aplikasi pendukung untuk melakukan kegiatan tersebut melalui onsel pintar.

Berikut ini beberapa aplikasi gratis yang bisa membantu operasional marketing Anda melalui smartphone:

Facebook App
Dikarenakan Facebook merupakan sosial media nomor satu untuk saat ini, JadiFacebook App merupakan aplikasi wajib bagi para pemasar social media melalui smartphone. Dengan aplikasi ini, Anda dapat terus berinteraksi dengan klien, mitra, dan calon pelanggan di mana saja, dan kapan saja

Google Currents
Dengan Aplikasi ini, Anda bisa dengan mudah menciptakan satu pintu untuk mengakses beragam sumber informasi. Fungsinya seperti RSS Feed. Selain itu Anda juga bisa melihat apa-apa saja yang sedang trend di situs tertentu. Dengan mengetahui informasi yang sedang ngetren tersebut, maka Anda dapat menciptakan postingan yang relefan dengan bisnis Anda.

Plume
Plume adalah aplikasi yang menyerupai TweetDeck sebagai pengatur manajemen social media, khususnya Twitter. Hanya saja dengan aplikasi ini terasa lebih praktis untuk diakses di smartphone. Anda juga bisa mengoperasikan beberapa akun Twitter dalam waktu yang bersamaan. Aplikasi Plume ini juga secara otomatis memberi layanan penyingkat URL. Sangat cocok bagi Anda yang melancarkan jurus marketing di sosial media.

Postling
Postling adalah aplikasi yang membantu Anda menciptakan konten dari smartphone langsung ke blog. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda memantau sejumlah web, dan didukung dengan RSS Feed. Bisa langsung di-share ke Facebook, Twitter, LinkedIn, dan social media lain. Namun untuk saat ini aplikasi postling ini hanya tersedia untuk iPhone.

Buffer App
Aplikasi ini berguna untuk berbagi artikel, foto, video, dan status update ke banyak social media sekaligus. Dengan begitu, audien yang terjangkau akan lebih luas. Namun, karena sifat audien di setiap social media berbeda-beda, sebaiknya gunakan Buffer App hanya pada momen tertentu saja, yakni ketika ingin menyebarkan informasi yang layak diakses semua kalangan.

Flipboard
Ini merupakan salah satu aplikasi yang powerfull untuk menemukan konten tertentu.hampir mirip Google Currents. Bedanya, Anda bisa terkoneksi ke social media yang Anda ikuti, dan langsung berinteraksi melalui aplikasi ini.

Diantara situs sosial media antara lain  Facebook, LinkedIn, Twitter, Tumblr, Google+, serta sejumlah blog milik Anda. Pengguna dapat mengatur, menemukan konten, dan berinteraksi tanpa harus meninggalkan Flipboard.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger