Home » , » M7, Smartphone Generasi Penerus HTC One X Plus

M7, Smartphone Generasi Penerus HTC One X Plus

HTC M7 merupakan smartphone yang disiapkan HTC sebagai generasi penerus One X+ dan sekaligus sebagai penantang Samsung Galaxy S4. HTC M7 kabarnya adalah smartphone pertama yang menggunakan chipset Nvidia Tegra 4.

HTC M7 akan menjadi flagship yang akan ditenagai oleh chipset Nvidia Tegra 4. Tetapi pihak dari Nvidia sendiri sampai saat ini belum membeberkan detail spesifikasi Tegra 4. Namun banyak yeng memperkirakan jika Tegra 4 akan terdiri dari 8 core prosesor.

Sebelumnya, One X dan One X+ yang merupakan flagship smartphone HTC sudah ditenagai oleh prosesor Nvidia Tegra 3, HTC M7 ini diperkirakan masih mengadopsi chipset besutan produsen grafis kondang tersebut.

HTC M7 diperkirakan akan menggunakan layar 5 inci dengan resolusi1920 x 1080 piksel atau HD 1080p dengan teknologi layar Super LCD khas HTC serta kerapatan layar mencapai 399 ppi (pixel per inch). Untuk sistem operasinya, HTC M7 diperkirakan akan menggunakan Android 4.1 Jelly Bean. Untuk kameranya, M7 ini akan dilengkapi dengan resolusi 13 megapiksel.

Kabarnya, HTC M7 ini akan hadir dengan desain unibody yang menggunakan bahan aluminium. Ini berarti baterai HTC M7 tak bisa dilepas.

Pihak HTC sendiri untuk saat ini masih belum menginformasikan secara resmi mengenai spesifikasi dan keberadaan smartphone HTC M7. Apalagi soal harganya, Belim ada komentar atau tanggapan dari HTC mengenai berita ini.
(sumber: VR-Zone)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger