Home » , » YotaPhone, Ponsel Dengan Dua Layar

YotaPhone, Ponsel Dengan Dua Layar

Sebuah perusahaan bernama Yota merupakan sebuah Perusahaan yang telah meluncurkan smartphone dengan nama YotaPhone. Yang menarik dari YotaPhone ini adalah adanya fitur dual-screen (layar ganda atau dua layar) dengan teknologi e-ink display untuk menampilkan informasi penting.

Dengan desain candybar, YotaPhone memang terlihat tak jauh beda dengan smartphone lainnya. Namun, YotaPhone memiliki dual layar atau dual-screen di depan dan belakang ponsel. Kedua layar YotaPhone ini berukuran 4,3 inci, Tetapi dengan fungsi yang berbeda. Untuk layar bagian depan adalah layar LCD (Liquid Crystal Display) touchscreen seperti yang digunakan pada kebanyakan smartphone yang berfungsi sebagai layar utama yang memiliki resolusi 1280 x 720 piksel atau HD 720p serta sudah dilapisi layar antigores terbaru dari Corning, yakni 3D Gorilla Glass.

Sedangkan untuk layar belakangnya juga berukuran 4,3 inci dan mengusung teknologi e-ink display. Pada layar belakang YotaPhone ini berfungsi untuk menampilkan informasi seperti pengingat, notifikasi, dan peta. Tak hanya itu, layar belakang YotaPhone juga berfungsi untuk membaca buku atau majalah digital.

YotaPhone mengusung dapur pacu dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8960 dual-core 1,5GHz yang didukung dengan  RAM sebesar 2GB serta grafis dari Adreno. YotaPhone ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Sedangkan memori internal sebesar 32GB serta memiliki kamera belakang dengan resolusi 12 megapiksel

Sayangnya YotaPhone ini akan ada dipasaran masih cukup lama yakni sekitar kuartal ketiga tahun 2013
(sumber: Slashgear)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger