Home » , , » IMO Miracle S89 Harga 1 jutaan Prosesor Dualcore

IMO Miracle S89 Harga 1 jutaan Prosesor Dualcore

Setelah meluncurkan IMO S68, kembali IMO meluncurkan ponsel terbarunya dengan nama IMO Miracle S89 yang akan ditujukan untuk kalangan low-end.Dari struktur desainnya Miracle ini terlihat seperti pendahulunya yakni IMO Discovery S88 yang mengadopsi desain Samsung Galaxy S III. Tetapi untuk ukuran layarnya, S89 ini lebih kecil yakni hanya 4 inci.

IMO Miracle S89 memiliki prosesor Dual-core 1GHz MTK6577dan RAM sebesar 512MB serta memory internal sebesar 4GB yang dapat diekspansi dengan kartu microSD berkapasitas maksimal 32GB, IMO Miracle S89 juga sudah menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS).

IMO Miracle S89 mempunyai kamera depan beresolusi VGA dan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel. Ada juga audio/video player, radio FM, GPS internal serta beragam aplikasi/game keren yang dapat ditambahkan dari Google Play Store.

IMO Miracle S89 sudah didukung jaringan HSDPA serta WiFi plus WiFi Hotspot. Tersedia juga Bluetooth yang bisa digunakan untuk berbagi file. Masih sama dengan pendahulunya, IMO S89 mempunyai fasilitas Dual SIM Dual Standby. Sedangkan untuk Harga IMO S89 dijual dengan banderol sekitar Rp1.199.000.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger