Home » , , » Internet Gratis Dengan Free Zone

Internet Gratis Dengan Free Zone

Bagi anda pelanggan Telkomsel, kini telah hadir Layanan internet gratis dari Google yang bernama Free Zone, akses internet tanpa biaya tersebut sudah bisa diakses mulai tanggal 5 Desember 2012  Layanan Free Zone ini sebelumnya baru tersedia di negara Filipina dan Afrika Selatan.

Meskipun gratis, pengguna Free Zone  hanya bisa mengakses tiga layanan populer Google, yaitu Google Plus, Gmail, dan Google Search. Jadi para pengguna layanan internet gratis ini tidak bisa membuka semua situs.

Dengan menggunakan Google Search, para pengguna dapat mencari konten yang diinginkan secara gratis. Yang menyenangkan dari layanan tersebut, pengguna masih diizinkan untuk membuka tautan hasil pencarian dengan cuma-cuma. Selain itu, Pengguna juga bisa membuka dan membaca pesan singkat yang ada di Gmail secara gratis. Sayangnya, untuk membuka file attachment yang ada di sebuah e-mail, pengguna masih akan dikenakan biaya.

Pengguna juga bisa mengakses layanan jejaring sosial Google Plus dan hampir semua fitur Google Plus versi PC, seperti menambah teman di lingkaran pertemanan dan memberikan komentar, bisa menggunakan layanan Free Zone ini.

Namun, layanan Free Zone ini hanya bisa diakses melalui ponsel pintar atau smartphone. Pengguna tidak bisa menggunakan Free Zone untuk internet gratis melalui PC desktop, laptop maupun tablet. Free Zone hanya berlaku di browser bawaan ponsel, tidak bisa dari browser pihak ketiga.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger