Home » , » Ponsel Terbaik Di Dunia Tahun 2012 Dan Harganya

Ponsel Terbaik Di Dunia Tahun 2012 Dan Harganya

Tahun 2012 akan segera berakhir, dan bagi para pecinta gadget smartphone dengan teknologi yang canggih pasti ingin tahu ponsel terbaik di dunia tahun 2012 ini?. Dan mungkin ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang sedang mencari-cari smartphone dengan kwalitas yang bagus:

Samsung Galaxy S3
Samsung Galaxy S3 memiliki keunggulan antara lain layar HD, Prosesor quad core dan bersistem Android 4.0 membuat ponsel itu punya performa mumpuni serta baterai yang lebih besar, dan kamera 8 mega piksel.

Namun ada sedikit kekurangan dari Galaxy S3 yakni terletak pada layarnya yang agak redup dan fitur S Voice, saingan Siri pada iPhone, yang mengecewakan. di Indonesia Samsung Galaxy S3 dijual dengan harga Rp.7 juta.

Samsung Galaxy Note 2
Galaxy Note 2 memiliki kelebihan dari sisi prosesor quad-core dan sistem operasi Android 4.1 yang memungkinkannya menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dengan lebih smooth.Tetapi ukurannya yang besar, dengan layar 5,5 inci, membuat Galaxy Note II susah digenggam. Samsung Note 2 dijual di Indonesia dengan harga Rp.7,5 juta

iPhone 5
iPhone 5 juga punya kelebihan yaitu Desain yang ramping dan ringan dengan Sistem operasinya yang sederhana memudahkan para pengguna yang tidak ingin ribet. Dengan prosesor A6, iPhone 5 bisa bekerja dengan cepat dan ringan.

Kekurangan dari iPhone 5 ini antara lain jaringan 4G LTE nya belum bisa dimaksimalkan di Indonesia, Aplikasi peta digital yang dinilai gagal juga menjadi titik lemah ponsel ini serta layarnya yang hanya 4 inci juga dirasa kurang besar. iPhone 5 akan mulai dijual di Indonesia pada 14 Desember mendatang dan diperkiarakan dijual pada kisaran harga Rp.8,1 juta hingga Rp 10,5 juta.

Lumia 920
Cnet menobatkan ponsel pintar Lumia 920 yang bersistem Windows 8 sebagai ponsel terbaik yang tersedia di pasaran saat ini karena layar sentuh yang sangat sensitif, prosesor dual core yang kuat, dan kamera 8,7 mega pikselnya yang tajam meski di tempat yang kondisi yang gelap.
Tetapi kekurangan dari ponsel pintar ini adalah dari segi bobotnya yang lebih berat jika dibandingkan dengan ponsel pintar sekelas. Tetapi jika Anda butuh perangkat kerja yang kaya fitur, maka Nokia Lumia 920 adalah pilihan tepat. Smartphone ini dijual dengan harga: Rp.6,5 juta.
(sumber: cnet)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger