Home » , » SPC New P1, Tablet 3G-Telepon-SMS

SPC New P1, Tablet 3G-Telepon-SMS

SPC Mobile kembali memperkenalkan produk terbaru berjenis tablet kepasaran dengan nama SPC New P1 dengan layar 7 inci. Tablet ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 atau ice cream sandwich. Memiliki memory internal sebesar 8GB, dan masih dilengkapi slot penyimpanan data eksternal  hingga 32GB. Sebelumnya SPC juga telah mengeluarkan Tablet bernama SPC P3 berlayar 9,7 inci.

Prosesor yang digunakan SPC New P1 ini berkecepatan 1.0 GHz (ARM Cortex A8 core), serta didukung RAM berkapasitas 512 MB DDR3. Fitur lain yang ada pada tablet terbaru dari SPC ini antara lain sudah mendukung  jaringan 3G maupun Wi-fi.

Tak hanya itu, SPC New P1 merupakan phone-tablet berlayar 7 inci pertama yang menyediakan fitur 3G-telepon-SMS dalam satu perangkat. Hal ini memudahkan pengguna untuk tetap menjalin komunikasi dengan siapapun, dari manapun. Baterai SPC New P1 mampu bertahan selama beraktivitas seharian dengan pemakaian normal dan mampu bertahan 60 jam jika hanya untuk stand-by. Juga, dilengkapi fasilitas kamera dan video camera High Definition dari SPC New P1 tablet.

SPC New P1 tablet bergaransi hingga 12 bulan sejak masa pembelian produk, dan dapat diperoleh di authorized dealer dan gerai ponsel di 20 kota di Tanah Air.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger