Home » , » Tablet Vandroid T5-A, iPad Mini Rasa Lokal Dari Advan

Tablet Vandroid T5-A, iPad Mini Rasa Lokal Dari Advan

Setelah sebelumnya Advan meluncurkan Vandroid T1Ci dengan layar 7 inci, kali ini Advan kembali meluncurkan Tablet terbaru dengan nama Vandroid T5-A yang didukung layar sebesar 8 inci. Kemampuan dari Tablet Vandroid ini diklaim setara dengan iPad Mini besutan Apple.

Menurut Tjandra Lianto (Business Development dan Marketing Head Advan) mengatakan, " Dengan hadirnya Vandroid T5-A, si "iPad Mini" rasa lokal tersebut, maka konsumen di Indonesia akan menikmati sensasi iPad Mini  tersebut" ujarnya.

Guna menunjang pemasaran Vandroid T5-A, Pihak Advan akan  menggelar acara khusus mengingat animo masyarakat sangat tinggi terhadap ‘iPad Mini” rasa lokal tersebut. Dan dari survei yang dilakukan pihak internal kami pun terhadap calon konsumen animonya sangat tinggi.  Kami  yakin jika melihat animo tersebut, Vandroid T5-A akan fenomenal di pasar," punkas Tjandra.

Master dealler, dealler  baik di Jabodetabek dan luar Jawa dilaporkan sudah melakukan pre order

Spesifikasi Tablet Advan vandroid T5-A antara lain bekerja di jaringan GSM 900 / 1800, UMTS 2100 yang hadir dengan OS android 4.0 dipadu prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual core 1 GHz, RAM 512 MB, memory 4 GB, dual kamera, WiFi, Bluetooth. Desainnya pun menarik, mirip iPad mini dengan balutan warna putih. Sisi layar berukuran 8 inci  berteknologi TFT, 5 point capacitive touch dengan resolusi 1024 x 768 piksel.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger