Home » , , » Vandroid T1Ci, Tablet Bagus Harga Murah

Vandroid T1Ci, Tablet Bagus Harga Murah

Mencari Tablet dengan spaesifikasi yang bagus tidak harus dengan harga mahal, Buktinya Advan telah meluncurkan sebuah Tablet dengan harga yang terjangkau dengan fitur yang lumayan. Tablet tersebut diberinama Vandroid T1Ci.

Vandroid T1Ci menggunakan prosesor Snapdragon Turbo 1 GHz buatan Qualcomm dan dilengkapi dengan internal memory sebesar 4GB serta memiliki slot memory external Micro SD hingga 32 GB dengan RAM 512MB DDR3.

Sedangkan luas layar dari Tablet Advan ini adalah 7 inci beresolusi 1024 x 600 berteknologi IPS (in-Plane Switching technology) yang membuat tampilan gambar lebih jernih dan tajam serta dilengkapi juga multifinger 5 touch Panel Capasitive with IPS Screen yang memiliki tingkat sensivitas sangat tinggi. Fitur multifinger 5 touch ini bisa merespons lebih dari satu sentuhan secara bersamaan sehingga membuat Anda nyaman dalam menjalankan aplikasi multimedia dan menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Kamera yang ada pada Tablet Advan Vandroid T1Ci sebesar 5MP untuk kamera utama dan pada bagian depan 0,3MP. Dengan baterai berkekuatan 4200 mAh menjadikan Tablet ini akan mampu bertahan lama jika pengguna memakainya di luar. Desainnya pun tipis dan nyaman untuk di bawa-bawa.

Sedangkan fitur lain yang ada pada Vandroid T1Ci seperti port USB 2.0 untuk mempermudah Anda transfer data ke gadget lain, Wi-fi, Bluetooth V2.1 + EDR serta sudah mendukung jaringan 3.5G agar bisa tetap terhubung dengan internet.

Tablet Advan Vandroid T1Ci dibanderol dengan harga 1 jutaan, jadi bagi anda yang menginginkan sebuah tablet bagus harga murah Vandroid ini pilihannya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger