Home » » ElitePad 900, Tablet Tangguh Dari HP

ElitePad 900, Tablet Tangguh Dari HP

ElitePad 900 merupakan sebuah Tablet yang di buat oleh HP (Hewlett-Packard) yang merupakan produsen dari laptop maupun Desktop. Vendor ini ikut bersaing di dunia Tablet PC karena ingin meunjukkan jika handset buatannya mampu bersaing di pasaran.


Spesifikasi Tablet ini tergolong cukup tinggi. Antara lain layar 10,1 inci beresolusi 1280 x 800 berbalut Gorilla Glass 2 dan casing aluminum yang kokoh sehingga tahan banting serta diklaim tahan suhu ekstrim. Tablet ini sangat cocok bagi pebisnis yang memiliki mobilitas tinggi di tempat yang memiliki karakteristik berbeda.

Tablet ini memiliki ketebalan 9,2 mm juga kompatibel dengan sejumlah aksesoris HP yang dirancang untuk bisnis. Tidak sebatas itu saja, Tablet ElitePad 900 di persenjatai CPU berprosesor Atom dari lini Clover Trail milik Intel. Dengan CPU compatible x86, tablet terbaru HP diklaim akan bisa menjalankan Windows 8 secara penuh.

Tablet ElitePad 900 juga dibekali RAM sebesar 2GB dan memiliki memory internal dengan 2 pilihan yaitu 32GB dan 64GB. Tersedia juga slot microSD card dan stylus untuk input pen touch serta Tablet ini memiliki dua kamera, 8 megapixel untuk kamera belakang dan kamera depan yang bisa merekam video 1080p..
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger