Home » , » iPhone 5 Dibawa Ke Pengadilan

iPhone 5 Dibawa Ke Pengadilan

iPhone 5 sebelum resmi di luncurkan sudah menjadi target samsung untuk di ajukan ke pengadilan karena ada beberapa fitur dari Smartphone tersebut yang menurut Samsung melanggar patennya. Dan beberapa saat setelah iPhone 5 resmi hadir di pasaran, Vendor Asal Korea tersebut benar-benar mengajukan tuntutan mereka ke pengadilan Amerika Serikat.

Dalam pengajuan itu memang tidak disebutkan paten apa saja yang bakal dituntut oleh Samsung kepada Apple. Namun, menurut sumber dari The Next Web, kemungkinan besar Samsung menuntut Apple karena masalah LTE yang digunakan di iPhone generasi ke-6 tersebut. "Kami memiliki sedikit pilihan, tapi tetap mengambil langkah yang dibutuhkan untuk melindungi inovasi dan hak kekayaan intelektual kami," kata perwakilan Samsung, seperti dikutip dari Reuters.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu Samsung dinyatakan bersalah oleh pengadilan AS. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut dianggap bersalah dalam melanggar hak paten milik Apple. Oleh karena itu, Samsung diwajibkan untuk membayar denda sebesar 1 miliar dollar AS dan pihak Apple masih mengincar produk Samsung yang lain untuk di larang di Amerika.

Dengan Adanya pengajuan Samsung terhaadap iPhone 5 ini semakin memperpanjang perseteruannya dengan Apple. Ini bisa jadi merupakan upaya untuk menekan Apple guna melisensi paten LTE dari Samsung untuk menghindari tuntutan hukum. Sebagai gantinya, Samsung bisa melisensi sejumlah paten Apple terkait iPhone dan iPad.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger