Home » , » Beberapa Kekurangan iPhone 5

Beberapa Kekurangan iPhone 5

iPhone 5 yang merupakan smartphone terbaru besutan samsung kini sudah beredar dipasaran, kehadiran ponsel pintar dari Apple ini sempat membuat gebrakan dalam penjualan pertamanya. Banyak orang yang rela antri demi untuk mendapatkan ponsel super canggih ini.

Dari sisi fitur dan desain iPhone 5 ini memang menakjubkan, ada beberapa kelebihan yang terdapat pada smartphone milik Apple tersebut diantaranya prosesor yang dibenamkannya diklaim Apple sebagai prosesor tercepat dan untuk ketebalannya, vendor asal AS ini mengklaim bahwa iPhone 5 merupakan smartphone tertipis di dunia saat ini.

Namun ternyata klaim Apple yang menyatakan iPhone 5 sebagai smartphone tertipis tersebur terbantahkan oleh peneliti gadget. Ternyata untuk ketebalan dari Iphone 5 itu masih kalah dengan 3 Hp dari Motorola yang memiliki ketebalah lebih tipis jika dibandingkan dengan produk terbaru Apple itu.

Selain itu masih ada lagi kekurangan dari iPhone 5 yang di keluhkan para penggunanya. Apa saja kekurangan dari iPhone 5? berikut ini beberapa kekurangannya:

1.Apple Maps
Ini merupakan peta digital yang baru dari Apple, Kritik yang paling banyak dan paling pedas datang dari aplikasi peta digital Apple Maps. Apple memutuskan untuk membuang Google Maps di iOS 6, dan membuat peta digital sendiri. Tetapi dalam maps Apple tersebut ada beberapa kekurangannya diantaranya:
-Apple Maps belum seakurat Google Maps. Data yang ditampilkan merupakan data lama sehingga banyak lokasi atau bangunan baru yang belum terdaftar.
- Ketika digunakan untuk memandu perjalanan, tak jarang Apple Maps memberi rute yang salah. Bahkan, perspektif 3D pada Apple Maps menampilkan wujud bangunan yang aneh. Ada bangunan yang tampak seperti runtuh atau meleleh.

Dengan adanya kekurangan tersebut sampai-sampai CEO Apple Tim Cook membuat surat permintaan maaf atas kualitas buruk Apple Maps. dan berjanji akan memperbaiki layanan tersebut, dan menyarankan pengguna untuk memakai produk Google, Nokia, atau Bing.

2. Body
Body dari iPhone 5 ini mudah tergores, Beberapa pembeli mengaku terkejut ketika melihat ada goresan di iPhone 5 yang baru mereka buka dari kardus. iPhone 5 rentan terhadap goresan, terutama yang berwarna hitam.

3. Kamera
Setiap kali iPhone 5 dipakai memotret obyek yang di sekitarnya terdapat sumber cahaya, seperti matahari ataupun lampu, kamera iPhone 5 akan menghasilkan warna ungu. Ini tidak terjadi saat siang hari saja, tetapi juga malam hari..

4. Cahaya bocor di iPhone 5
Cahaya yang bocor tampaknya menjadi masalah umum bagi pemilik iPhone 5 berwarna putih. Di masa iPhone 4S tahun 2011 lalu, masalah ini juga sempat ramai dibicarakan. Mereka merasa ada cahaya yang berlebih di antara layar dan body smartphone. Cahaya ini akan terlihat jelas jika iPhone 5 diaktifkan di ruangan gelap.

5. Baterai
Baterai yang terdapat pada iPhone 5 ini sangat boros, Diduga, kondisi boros ini disebabkan oleh iOS 6. Masalah tersebut diyakini akan berakhir ketika Apple merilis update sistem operasi berikutnya. Kepada para pemilik perangkat mobile Apple, apakah Anda telah melakukan update sistem operasi ke iOS 6? Apakah Anda merasa baterai jadi cepat habis?
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger