Home » » 3 Hp Motorola Yang Lebih Tipis Dari iPhone 5

3 Hp Motorola Yang Lebih Tipis Dari iPhone 5

iPhone 5 yang baru saja diluncurkan oleh Apple diklaim sebagai smartphone tertipis dan teringan di dunia untuk saat ini. Tetapi ternyata ada smartphone dari vendor lain yaitu Motorola yang lebih tipis jika dibandingkan dengan produk terbaru Apple tersebut.


Menurut Strategy Analytics, firma riset yang mempunyai basis data dari berbagai perangkat seluler, langsung melakukan penyelidikan terhadap klaim Apple tersebut Dan, ternyata ada beberapa smartphone yang lebih tipis dibandingkan iPhone 5 yaitu smartphone besutan Motorola.

Ada 3 Hp Motorola yang lebih tipis dari iPhone 5 yakni adalah Motorola DROID RAZR, Motorola RAZR XT909, dan Motorola RAZR XT910. Ketiaga smartphone tersebut diklaim memiliki ukuran ketebalan 7,1 mm. Sedangkan iPhone 5 memiliki ketebalan 7,6 mm.

Tetapi untuk masalah bobotnya mungkin klaim Apple tersebut ada benarnya karena bobot iPhone 5 cuma  112 gram. Mungkin klaim Apple tersebut ditujukan untuk HTC One X, Samsung Galaxy S III dan Xperia T yang memiliki bobot dan tebal lebih besar daripada iPhone 5.
(sumber:Strategy Analytics)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger