Home » , » Harga Galaxy Xcover 2 Terbaru

Harga Galaxy Xcover 2 Terbaru

Samsung kembali mengenalkan smartphone terbaru penerus Galaxy Xcover yang akan dibekali dengan sertifikasi IP67 sehingga mampu bertahan di air dan debu Ponsel pintar terbaru ini diberinama Galaxy Xcover 2 yang juga memiliki spesifikasi lebih gahar, dimana layar lebih besar yakni layar sentuh TFT 4 inci WVGA dan prosesor lebih kencang.

Prosesor Galaxy Xcover 2 menggunakan dual core 1GHz, dengan RAM 1GB dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Memori internal dari ponsel ini 4GB, yang bisa diperluas memakai kartu memori microSD. Terdapat kameranya ganda, dimana sisi depan lensa VGA sementara bagian belakang berkekuatan 5MP, yang bisa merekam video 720p.

Fitur lainnya seperti konektifitas, Galaxy Xcover 2 ini diantaranya WiFi b/g/n, Bluetooth 4.0 dan GPS+GLONASS dan tentu saja sudah mendukung jaringan 3G/HSDPA dengan akses data hingga 14,4 Mbps, HSUPA 5,76Mbps.

Samsung Galaxy Xcover 2 memiliki bentukan bodi lebih besar dibanding pendahulunya dengan dimensi 130,5 x 67,7 x 12mm serta mempunyai bobot lebih berat, yakni 149 gram.

Untuk menopang spesifikasinya, Samsung Galaxy Xcover 2 menyematkan baterainya berkapasitas 1700 mAh, yang tertutup rapat dibalik cover berpengunci khusus. Sementara harga Galaxy Xcover 2 akan dijual dengan kisaran banderol 415 USD atau Rp3,9 jutaan dan mulai ada dipasaran sekitar pertengahan bulan Februari mendatang.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger