Home » » LG Android Terbaru, Optimus G Pro

LG Android Terbaru, Optimus G Pro

LG kembali meluncurkan ponsel android terbaru sebagai penerus Optimus G dengan spesifikasi yang lebih bertenaga dan ukuran layar yang lebih besar dengan nama Optimus G Pro yang dibekali prosesor Snapdragon S4 quad-core 1,7GHz dari Qualcomm, RAM 2GB, dan storage internal 32GB.

Untuk layarnya, ponsel terbaru dari LG ini berukuran 5 inci dengan resolusi 1.920 x 1080 dan memiliki kerapatan hingga 440ppi. Dengan resolusi seperti itu menjadikan Opimus G Pro mengalahkan peasingnya yakni  HTC Droid DNA.

Kamera Optimus G Pro berukuran 13 megapiksel sebagai kamera utama dan di bagian depan, terdapat kamera 2,4 megapiksel. Sedangkan fitur lainnya yaitu telah menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. baterai 3.000mAh dan sudah mendukung Jaringan 4G atau sering disebut dengan LTE.

LG Optimus G Pro baru akan dipasarkan di Jepang mulai April mendatang, Namun rumor yang beredar LG akan meluncurkan secara resmi secara global pada ajang Mobile World Congress (MWC) yang diadakan di Spanyol, dari 25 hingga 28 Februari 2013.
(sumber: BGR)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger