Home » , » DROID DNA, Ponsel Tercanggih Dari HTC

DROID DNA, Ponsel Tercanggih Dari HTC

Droid DNA adalah smartphone terbaru dari HTC yang paling powerful. HTC juga mengklaim ponsel pintar ini sebagai smartphone paling canggih di pasaran untuk saat ini. Droid DNA akan dipasarkan pertama kali di Amerika Serikat dengan menggandeng operator Verizon, spesifikasinya dari Droid DNA ini mirip-mirip dengan HTC Butterfly yang edar di Jepang.

Droid DNA hadir dengan layar 5 inch beresolusi 1920x1080 pixel dan memiliki 440 pixel per inch. Sebagai informasi, Resolusi layar tersebut mrnjadi yang tertinggi di pasaran. Mengalahkan pabrikan dari vendor lain seperti iPhone 5 maupun Galaxy S III, yang merupakan dua smartphone pemimpin pasar saat ini. Apalagi kepadatan pixel yang dimiliki mencapai 440ppi menjadikan Droid DNA punya 25% pixel lebih banyak jika dibandingkan dengan smartphone umumnya yang berlayar HD.

HTC DROID DNA menggunakan prosesor Krait quad core Snapdragon S4 1,5GHz, dengan grafis Adreno 320 dan RAM 2GB, memori internal 16GB. Sayangnya tidak ada slot memori eksternal.

Dibagian kameranya, HTC ini mempunyai kamera dengan resolusi 8 megapixel ditambah LED Flash yang mampu merekam video 1080p HD, Sedangkan untuk kamera depan 2MP, konektivitas yang disematkan di ponsel terbaru ini antara lain seperti 4G LTE, Wi Fi, NFC, Bluetooth 4.0. Untuk fitur hiburannya, DROID DNA sudah dilengkapi dengan Beats Audio.

Sebagai penunjang fitur-fitur yang ada, HTC membekali DROID DNA dengan baterai 2020 mAh dan diperkirakan, untuk versi internasional dari Droid DNA akan diluncurkan HTC pada awal tahun depan.
(sumber: Cnet)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger