Home » , » Philips T7 Plus, Tablet Murah Dari Philips

Philips T7 Plus, Tablet Murah Dari Philips

Selain Smartphone, Philips juga meluncurkan tablet terbaru versi 7-inch dengan nama Philips T7 Plus. Tablet ini dilengkapi dengan layar 7-inci dengan resolusi 1024 × 600. Sistem operasi menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Spesifikasi lainnya, tablet ini telah didukung dengan dukungan prosesor 1GHz, RAM 512MB dan 8GB penyimpanan dengan slot kartu microSD yang dapat diperluas hingga 32GB. Di dalam tablet tersebut juga telah terdapat kamera 2 Megapixel-di bagian belakang dan 0,3 Megapixel-kamera untuk video calling pada sisi depan.

Selain itu, untuk konektivitas Philips T7 Plus juga sudah membawa teknologi WiFi, Sedangkan kapasitas baterainya 4000mAh yang dapat menjanjikan daya hidup hingga delapan jam video serta hingga 300 jam waktu siaga.

Harga yang ditawarkan Philips untuk tablet T7 Plus termasuk kategori Tablet murah, Anda bisa mendapatkan perangkat tersebut dengan harga $194 atau sekitar 1.8 jutaan.Ttablet Android ini dirilis ke pasar secara masal dalam beberapa minggu ke depan.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger