Home » , » ZTE Blade C Hadir Dengan Harga Terjangkau

ZTE Blade C Hadir Dengan Harga Terjangkau

ZTE dikabarkan akan meluncurkan produk smartphone terbaru dengan harga yang terjangkau dengan nama ZTE Blade C dengan layar 4.0 inchi beresolusi 480 x 800 piksel. Harga yang akan ditawarkan oleh vendor tersebut menurut Android Authority adalah sekitar $110 atau tak jauh dari Rp. 1,1 jutaan.

Ponsel ZTE Blade C dilengkapi dengan prosesor dual-core 1 GHz MTK6577 dengan RAM 512MB, untuk grafisnya menggunakan GPU PowerVR SGX 531. Kamera yang terdapat pada smartphone ini beresolusi 3MP sebagai kamera utama, sayangnya ponsel murah ini belum dilengkapi dengan kamera depan.

Untuk sistem operasi yang dibawakan pada ponsel pintar tersebut adalah Android 4.1 Jelly Bean. Fitur lain Blade C antara lain memori internal 4GB dan masih terdapat slot microSD, Bluetooth 4.0, dan baterai berkapasitas 1600mAh. Konektivitasnya mendukung jaringan 3G, serta ada juga WiFi.

ZTE Blade C baru dipasarkan di China dan belum ada informasi apakah ponsel ini akan dipasarkan dinegara lain atau tidak. Namun kemungkinan besar ZTE Blade C akan masuk pasar Indonesia.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger