Home » , » Awas, Ada Jutaan Akun Palsu Di Facebook

Awas, Ada Jutaan Akun Palsu Di Facebook

Para facebooker hendaknya berhati-hati karena sekarang ini ada sebanyak 76 juta atau 7% merupakan akun palsu. Seperti diketahui bahwa Facebook mengumumkan jumlah akun pengguna yang terdaftar di situs jejaring sosialnya telah menembus angka 1,06 miliar. Lihat negara dengan pengguna Facebook terbanyak.

Pendiri Facebook yakniMark Zuckeberg memaparkan, ada tiga jenis katagori pengguna akun palsu tersebut, yakni akun ganda yang merupakan akun yang sengaja dibuat dan dijalankan selain akun utama pengguna (ini menjadi kategori paling banyak dengan jumlah hingga 56 juta), Yang kedua adalah akun dengan kesalahan klasifikasi(menempati posisi kedua dengan 14 juta akun), dan yang ketiganya adalah akun yang tak diinginkan, maksudnya akun yang sengaja dibuat oleh spammer. jumlah 9,5 juta akun.

Menanggapi banyaknya akun palsu yang gentayangan di Facebook, pihak pengelola Facebook menegaskan bahwa para pengguna bisa ikut berpartisipasi dengan melaporkan akun yang terbukti memiliki nama palsu karena melanggar kebijakan jejaring sosial itu.
(sumber: PC Advisor)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger