Home » » LG Optimus L7 II, L5 II Dan L3 II

LG Optimus L7 II, L5 II Dan L3 II

Tidak mau kalah dengan vendor lain, LG juga memperkenalkan smartphone terbarunya yang masih menggunakan nama Optimus L-Series. LG, resmi mengumumkan kemunculan Optimus terbaru dengan nama Optimus L3 II, Optimus L5 II dan L7 II.

Menurut pihak LG, smartphone Optimus L-Series II merupakan penyempurnaan L-Series pertama, dengan sentuhan yang lebih halus. Sedikitnya terdapat 4 fitur baru, yakni Seamless Layout, Radiant Rear Design,  Laser Cut Contour dan Smart LED Lightning pada tombol Home.

Optimus L3 II akan memiliki layar berukuran 3,2 inci QVGA dan kapasitas baterai sebesar 1.540 mAH. Sedangkan untuk L5 II memiliki layar 4 inci WVGA dan disematkan baterai berkapasitas 1.700 mAH.

Optimus L7 II memiliki layar sentuh 4,3 inci WVGA, kamera utama 8MP dengan LED flash dan kamera depan VGA. Ponsel cerdas ini juga memiliki dual SIM card dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm MSM8225 1GHz dual-core, memori internal 4GB dengan tambahan slot microSD dan RAM 768MB.
baterai 2.460 mAh, serta berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Optimus L7 II  merupakan produk unggulan dari LG dari ketiga smartphone tersebut Namun sampai saat ini pihak LG belum mengumumkan harga dan tanggal perilisan dari Optimus L3 II,  L5 II dan  L7 II tersebut.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger