Home » » Ponsel Murah Khusus Valentine Dari Esia

Ponsel Murah Khusus Valentine Dari Esia

Bulan Februari identik dengan hari kasih sayang, moment ini dipergunakan oleh Esia selaku industri ponsel untuk menggaet pelanggan. Operator berbasis CDMA ini menawarkan produk terbarunya khusus valentine yang diberi nama "Parcel Cinta dari Esia".

Program Parcel Cinta dari Esia ini akan memberikan dua unit ponsel berbasis Android dengan warna biru dan merah muda. Warna ini sengaja dipilih oleh Esia yang dikhususkan untuk pasangan yang merayakan hari  valentine.

Dua ponsel Android edisi khusus ini sudah dapat digunakan sebagai wifi portable hotspot yang mampu melayani lima buah gadget dengan ukuran bentuk yang lebih besar.

Untuk harga kedua ponsel ini biasanya dijual dengan harga Rp 3 juta, namun pada edisi khusus valentine ini, Esia menurunkan harganya menjadi Rp 1,048 juta untuk dua unit ditambah bonus 2GB, pulsa Rp 25.000 untuk masing-masing ponsel, serta gratis telepon dengan pasangan selama satu tahun.

Bagi anda yang berminat untuk mendapatkan ponsel "Murah Khusus Valentine Dari Esia" ini bisa mendatangi di beberapa gerai Esia yakni Gerai Esia Wisma Bakrie, Gerai Roxy,  Gerai Serpong, Gerai Depok, dan Gerai Bekasi.
(sumber: KONTAN)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger