Home » , » Paket Mentari OPTIMA 49 Dengan Masa Aktif 2 Bulan

Paket Mentari OPTIMA 49 Dengan Masa Aktif 2 Bulan

Di tahun 2013 ini, Indosat kembali meluncurkan promo terbaru yaitu Mentari OPTIMA 49 denagan masa aktif 2 bulan. Dalam Promo ini menghadirkan paket lengkap mulai dari Optimal browsing dengan internet cepat 7.2 Mbps, Optimal Telpon dan SMS, Optimal berkirim pesan secara multimedia melalui WhatsApp dan Optimal koneksi super WiFi dengan kecepatan sampai dengan 20 Mbps.

Pengguna dapat mengaktifkan paket ini melalui *123# lalu pilih MENTARI OPTIMA 49 atau bisa juga langsung mengetikkan *123*2*2#. Adapun keuntungan bagi para pelanggan yang menggunakan paket terbaru Indosat ini antara lain:

Pelanggan BlackBerry cukup dengan 49 ribu, akan mendapatkan masa aktif 2 bulan, 200 menit Nelpon kesemua operator, 400 SMS dan akses Indosat Super WiFi.

Sedangkan bagi pelanggan yang menggunakan smartphone lainnya akan mendapatkan Internet 1.5 GB berkecepatan hingga 7.2 Mbps, masa aktif 2 bulan, 200 menit Nelpon kesemua operator, 400 SMS dan akses Indosat Super WiFi.

Yang lebih menarik, pelanggan yang melakukan registrasi Mentari Optima 49 secara otomatis akan dapat menikmati 12 Bulan Gratis WhatsApp. Dengan WhatsApp, pelanggan Indosat yang menggunakan smartphone Android, BlackBerry, Apple IOS, Windows Phone, dll dapat saling mengirimkan pesan, video, foto, pesan suara hingga membuat chat group. Komunikasi makin optimal menggunakan WhatsApp dengan Indosat Menteri Optima 49.

Untuk mengetahui sisa quota MENTARI OPTIMA 49, pelanggan dapat mengeceknya melalui *557#. Bagi pelanggan yang baru mengaktifkan kartu perdana Mentari, akan mendapatkan Gratis paket Smartphone Harian selama 1 hari dengan benefit Gratis WhatsApp selama 7 hari, 15 SMS dan akses Indosat Super WiFi,Kuota Internet 15 MB, Nelpon 30 menit
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger