Home » » Hp Dual SIM Tahan Air Dari Lenovo

Hp Dual SIM Tahan Air Dari Lenovo

Lenovo yang merupakan vendor asal China memberi kejutan baru karena telah menyiapkan smartphone tahan air yang diberi nama A660. Tak mau kalah dengan Samsung yang lebih dulu meluncurkan beberapa ponsel tahan air diantaranya Xperia active yang lebih dikenal sebagai Hp android segala medan.

Hp Lenovo A660 ini memiliki layar sebesar 4 inci Gorilla Glass. Masih sama dengan ponsel china lainnya yaitu menggunakan dual kartu SIM GSM-GSM. Sedangkan prosesor yang digunakan adalah Dual core 1Ghz berjalan menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk fitur lainnya seperti sudah mendukung jaringan 3G, memiliki kamera 5MP.

Sama seperti vendor lain, Lenovo A660 ini sudah menggunakan teknologi IP67 certification yang diklaim sanggup bertahan  di kedalaman air 1 meter selama 30 menit dan anti debu.

Sayangnya Untuk harga Hp A660 ini belum diketahui dan kapan tanggal peluncuran secara resminya juga belum ada informasi. Yang jelas peluncuran pertamanya akan dipasarkan di negara asalnya.

Sebenarnya Hp Lenovo A660 ini bukanlah ponsel satu-satunya yang tahan air, Masih ada sekitar 7 Hp Android yang tahan air dari berbagai vendor.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger