Home » , » Inilah Seri Tablet Xperia S Yang Cacat Produksi

Inilah Seri Tablet Xperia S Yang Cacat Produksi

Setelah beberapa waktu lalu Sony memutuskan untuk menghentikan produksi Tabletnya, Sony kemudian merilis nomor seri model tablet Xperia S yang cacat produksi dan akan ditarik dari peredaran.

Di Inggris Surat terbuka Sony yang ditujukan kepada pelanggannya tertanggal 4 Oktober 2012 menyebutkan, Sony telah mengindentifikasi sejumlah tablet Xperia S yang dirilis September 2012 mungkin tidak memenuhi spesifikasi pelindung percikan air. "Yang penting dicatat bahwa semua fungsi lain dari perangkat itu tetap bekerja dan bisa terus digunakan konsumen secara inten," katanya.

Sebagai peringatan awal agar terjaga dari kerusakan, pengguna hendaknya memastikan tidak menggunakan tablet Xperia S di tempat yang memungkinkan terjadi percikan air yang bisa mengenai perangkat.

"Kami tengah mempersiapkan sebuah program inspeksi gratis kepada konsumen yang telah membeli produk itu, dan kami akan memperbaiki, mengganti, atau mengembalikan uang perangkat terdampak tanpa biaya," kata Sony Inggris dalam pernyataannya.

Sony akan menayangkan sebuah program pengumuman secara detil berikut instruksi-instruksi di situs web resmi Sony Inggris pada akhir Oktober 2012 (ketika suku cadang tersedia). Sony mempersilakan pengguna untuk mendaftarkan perangkatnya melalui situs resminya untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai program tersebut.

Untuk mengetahui seri yang cacat tersebut, Berikut daftar nomor seri tablet Xperia S yang cacat produksi yang dirilis Sony Inggris:
SGPT121US/S
SGPT122US/S
SGPT123US/S
SGPT121US/MC
SGPT122US/KB

Selain Sony Inggris, Sony Amerika Serikat juga menerbitkan surat terbuka kepada konsumennya mereka sedang mengidentisikasi nomor seri tablet Xperia S yang mengalami cacat produksi tersebut. Kemudian akan   meriliskan daftar nomor seri Xperia S yang cacat produksi tersebut seperti yang dilakukan Sony Inggris.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger