Home » , » Paket Internet Indosat Super 3G+

Paket Internet Indosat Super 3G+


Indosat meresmikan hadirnya layanan internet berkecepatan tinggi yaitu Indosat Super 3G+ yang berjalan pada Jaringan Terkini 3G 900MHz untuk masyarakat wilayah Padang dan Bukitinggi, Sumatera Barat. Layanan internet dengan nama Indosat Super 3G+ ini menjanjikan koneksi internet berkecepatan tinggi tetapi dengan kuota atau FUP (Fair Usage Policy) yang lebih besar.

Indosat Super 3G+ menjanjikan kecepatan koneksi internet hingga 7,2Mbps melalui jaringan 3,5G HSDPA (High Speed Downlink Packet Access) dengan kuota atau FUP hingga 7,5 GB.

Bagi pelanggan Indosat prabayar maupun paskabayar yang ingin menjajal paket ini dapat mengakses layanan Indosat Super 3G+ dengan cara menekan *123*4*1# untuk memilih paket yang diinginkan. Dalam paket tersebut anda dapat memilih layanan Indosat Super3G+ dengan paket kuota maupun unlimited.

Indosat memberikan berbagai pilihan paket layanan data berdasarkan masa aktif dan kuota, yaitu:
Paket harian Rp. 2.000,
Paket mingguan Rp. 10.000
Pakat bulanan dengan biaya mulai Rp. 25.000 hingga Rp. 200.000.

Tapi sayangnya untuk mendapatkan koneksi supercepat tersebut baru ada di Sumatera. Indosat memilih provinsi Sumatera barat sebagai wilayah pertama di Indonesia yang dapat menikmati layanan data atau internet berkecepatan tinggi dari Indosat Super 3G+ karena Sumatera Barat memiliki permintaan layanan data yang cukup tinggi. Wilayah lain akan segera menyusul untuk kehadiran Indosat Super 3G+.
(sumber:Tribunnews)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger